Friday, July 19, 2019

Cara Menjadi Seorang Astronot






Menjadi astronot tidak hanya terjadi dalam semalam. Dibutuhkan bertahun-tahun pendidikan dan pengalaman untuk memenuhi kualifikasi dasar. Banyak orang yang tidak diterima pada percobaan pertama, juga, mengharuskan mereka untuk belajar lebih banyak agar lebih siap untuk percobaan berikutnya. Meski begitu, hanya sebagian kecil pelamar yang menjadi kandidat astronot, membuatnya sulit untuk didapatkan.

"Fakta bahwa saya melamar menjadi astronot 15 kali belum hilang pada teman, pengikut, atau penggemar saya," tulis pensiunan astronot Clay Anderson dalam biografinya, "The Ordinary Spaceman," seperti dikutip dalam Popular Mechanics.

"Lelucon dan komentar sinis bergantung pada kebenaran yang buruk bahwa pada 14 dari 15 upaya tersebut, saya gagal total dan sangat buruk. Faktanya, ada pengumuman layanan publik NASA yang menyoroti bagaimana saya butuh 15 kali percobaan. Saya suka berpegang teguh pada dengan kenyataan bahwa saya selalu bisa mengatakan 'lebih baik terlambat daripada tidak pernah,' tetapi pada titik ini semua akademik. "

Artikel ini berfokus pada proses seleksi untuk NASA, yang berlaku untuk warga negara Amerika. Sementara banyak dari kualifikasi dapat digeneralisasikan ke program astronot di negara lain, penting untuk dicatat bahwa setiap badan antariksa memiliki proses seleksi sendiri. Non-A.S. warga di wilayah geografis berikut harus berkonsultasi dengan salah satu lembaga ini untuk informasi lebih lanjut tentang menjadi astronot:

Hal yang Benar
Langkah pertama untuk menjadi astronot adalah mendapatkan pengalaman yang relevan di sekolah. Ada dua kelas utama pelamar astronot: pelamar militer dan pelamar sipil. Prosedur aplikasi militer berbeda-beda tergantung pada cabang angkatan bersenjata A.S. Anda bekerja, karena Anda mendaftar melalui cabang Anda masing-masing. Warga sipil langsung mendaftar ke NASA.



Terlepas dari latar belakangnya, NASA ingin para astronotnya memiliki setidaknya gelar sarjana dalam bidang teknik, ilmu biologi, ilmu fisika atau matematika. (Agensi menyimpan daftar pengecualian untuk derajat ini, seperti geografi atau manajemen penerbangan.) Banyak astronot memiliki gelar master atau bahkan Ph.D. di bidangnya. Beberapa astronot, seperti Story Musgrave (sekarang sudah pensiun), memiliki derajat lebih dari itu.

Walaupun pendidikan menyiratkan bahwa Anda akan memerlukan sejumlah uang untuk memungkinkan pemilihan astronot, sebuah artikel Forbes menunjukkan bahwa beberapa astronot menerima bantuan dari program militer atau pemerintah untuk mengambil kualifikasi.

"Anak-anak yang tidak pernah mampu mendapatkan pendidikan yang dibutuhkan dibantu oleh program pemerintah, apakah itu militer, federal, atau negara," kata karyawan NASA Robert Frost, menanggapi pertanyaan tentang Quora. "Dengan bantuan itu dan bekerja sangat, sangat keras, mereka mendapatkan pendidikan dan mendapatkan pekerjaan yang baik di mana mereka dapat menunjukkan kemampuan mereka dengan cara yang mengesankan panitia seleksi astronot. Terkadang tekad membutuhkan uluran tangan."

Namun, dibutuhkan lebih dari sekolah untuk mendapatkan pijakan sebagai kandidat seleksi astronot. NASA menginginkan setidaknya tiga tahun "pengalaman profesional yang terkait, semakin bertanggung jawab," atau (dengan anggukan kepada kandidat militer) setidaknya 1.000 jam "waktu pilot-in-command dalam pesawat jet." Gelar lanjutan dianggap setara dengan pengalaman ini, namun, dengan master setara dengan satu tahun pengalaman dan doktor tiga tahun pengalaman.

Pengecualian penting untuk persyaratan ini adalah guru, yang masih harus memiliki gelar sarjana teknis tetapi dapat memenuhi syarat melalui tindakan mengajar - bahkan untuk anak-anak sekolah dasar.

Pencalonan astronot dan jalur menuju penerbangan
Setelah dipilih, NASA tidak menganggap Anda sebagai astronot penuh. Ada dua tahun pelatihan dasar di depan di mana Anda dianggap sebagai "kandidat astronot." Para kandidat menerima pembelajaran kelas dasar tentang Stasiun Luar Angkasa Internasional dan spaceflight secara umum. Mereka juga menjadi penyelam scuba yang memenuhi syarat, melakukan pelatihan bertahan hidup air militer, menjalani tes berenang, terkena tekanan atmosfer tinggi dan rendah, melakukan penerbangan di "komet muntah" dan mendapatkan pelatihan media dan bahasa Rusia, antara lain. [6 Hal Sehari-Hari yang Mengubah Aneh Menjadi Tanpa Berat]

Setelah lulus, banyak astronot tidak ditugaskan untuk terbang selama bertahun-tahun. Mereka akan mendukung astronot lain di orbit melalui berfungsi sebagai "CapCom" di Mission Control, melakukan simulasi ruang angkasa di Laboratorium Neutral Buoyancy NASA dan mengambil lebih banyak keterampilan yang akan mereka butuhkan untuk waktu mereka di orbit. Mereka menghabiskan waktu tidak hanya di NASA, tetapi juga mitra internasional dengan fasilitas pelatihan (seperti Kanada, untuk belajar cara mengoperasikan lengan robot stasiun.) Semua astronot juga harus mempertahankan kemahiran terbang di pesawat T-38, menerbangkan sejumlah jam tertentu per bulan.

Setelah seorang astronot dipilih untuk penerbangan, pelatihan misi membutuhkan beberapa tahun lagi. Mereka mulai dengan membaca buku teks dan menerima pelatihan kelas, kemudian melakukan simulasi demi simulasi untuk mempelajari hal-hal yang nyata. Pelatihan mereka berlangsung di seluruh dunia, baik secara individu maupun dengan awak kapal mereka









Sumber : https://www.space.com


6 comments:

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Rahma Henny ( GRACE ALEXANDER LOAN COMPANY) said...

Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya hampir mengedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. . di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

Salsabilla Zulfikar said...

Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00

Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Do you need Finance said...

Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

Do you need Finance said...

Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

Do you need Finance said...

Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

AI

  Bagaimana Cara Kerja Kecerdasan Buatan AI bekerja dengan menggabungkan sejumlah besar data dengan cepat, pengolahan berulang, dan algori...