Thursday, March 14, 2019

Sejarah 'Lamborghini Automobili'




Sejarah 'Lamborghini Automobili' secara resmi dimulai pada tahun 1963. Meskipun demikian, kita harus mempertimbangkan akar yang jauh dari acara ini, dan mereka adalah akar dari Ferruccio Lamborghini. Dilahirkan pada tahun 1916, Taurus yang mampu, cepat, berkemauan keras ini adalah karakter utama dalam fondasi perusahaan dan fase awal dari sejarahnya yang luar biasa.




Pada saat ia memutuskan untuk membangun pabrik mobil sport mewah, Ferruccio sudah menjadi orang yang sangat kaya. Pada periode setelah Perang Dunia II, ia mendirikan pabrik traktornya, yang ia luncurkan dengan energi dan tekad kuat, menciptakan titik acuan utama dalam industri ini. Bisnis-bisnis lain menyusul, dan ia mengumpulkan kekayaannya pada waktu yang tepat, sebelum ulang tahunnya yang kelima puluh. Pada awal tahun enam puluhan, Lamborghini adalah pria yang kuat dan sukses yang tahu persis apa yang dia inginkan, tetapi ketika dia mengatakan akan membangun mobil sport super untuk bersaing dengan Ferrari, banyak orang berpikir dia gila. Membangun mobil semacam itu dipandang sebagai pemborosan yang tidak dapat dijelaskan, lompatan berbahaya dalam kegelapan, dan sesuatu yang akan menghambur-hamburkan kekayaannya tanpa pernah menghasilkan keuntungan.






Dia mulai mengerjakan proyek ini pada akhir 1962, dan pada Mei 1963 dia telah mendirikan 'Automobili Ferruccio Lamborghini', membeli sebidang tanah besar di Sant'Agata Bolognese, sekitar 25 kilometer dari Bologna, untuk membangun pabrik besar dan modern yang baru. . Karena pengalaman yang diperolehnya dengan perusahaan lain, ia berada dalam posisi untuk mendirikan fasilitas terbaik untuk tujuannya: struktur yang sangat fungsional yang, pada saat itu, tidak tertandingi di bidangnya. Bangunan pusat yang besar dan bagus itu berdekatan dengan gedung kantor, sehingga manajemen dapat terus memantau situasi produksi. Ini ideal untuk Lamborghini, yang sering menggulung lengan bajunya dan bekerja pada mobil secara pribadi ketika dia melihat sesuatu yang tidak dilakukan seperti yang dia inginkan.




Model pertama secara alami dikeluarkan dengan cepat, mengingat bahwa Lamborghini hanya memiliki beberapa bulan antara waktu ia memutuskan untuk membangun pabrik dan tanggal yang ditetapkan untuk presentasi resmi. Acara yang dipilih untuk ini adalah pertemuan tradisional era itu, Pameran Mobil Turin dijadwalkan untuk awal November 1963. Karena Lamborghini memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang diinginkannya, ia tidak membuang waktu mencari orang yang tepat. Untuk mesin, yang harus menjadi V12 terbaik yang dibuat di daerah - dan dengan demikian di dunia - ia segera beralih ke Giotto Bizzarrini, yang telah merancang beberapa mesin terbaru Ferrari. Untuk sisa mobil dan memulai produksi, ia mempekerjakan dua insinyur muda yang menjanjikan, Giampaolo Dallara dan Giampaolo Stanzani. Ini adalah usaha yang cukup besar dan waktunya singkat. Namun demikian, ketika 350 GTV, disajikan, itu sudah merupakan mahakarya.




Dalam retrospeksi, 1964 adalah tahun yang luar biasa. 350 GT lahir. Cabang langsung dan hampir tak terhindarkan dari 350 GT, dimana 120 dibangun, adalah 400 GT. Mesinnya ditingkatkan menjadi model empat liter dan menampilkan gearbox pertama yang dirancang oleh Lamborghini. Awalnya didasarkan pada badan dua tempat duduk, yang kemudian berkembang menjadi 400 GT 2 + 2 dengan dua kursi sesekali di belakang dua kursi biasa, 400 GT mencapai angka produksi keseluruhan yang terhormat dari 273 unit.



No comments:

AI

  Bagaimana Cara Kerja Kecerdasan Buatan AI bekerja dengan menggabungkan sejumlah besar data dengan cepat, pengolahan berulang, dan algori...